Paridjogja | Pusat Kerajinan Kulit Ikan Pari

dompet kulit pari

Tentang Kami

www.paridjogja.com adalah sebuah website yang menyediakan berbagai macam kerajinan tangan yang terbuat dari kulit ikan pari. Fokus kami adalah menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang murah.Produk kami antara lain dompet pria kulit ikan paridompet wanita kulit ikan pari,dompet universal kulit ikan pari,tas kulit ikan pari, ikat pinggang kulit ikan pari, gelang kulit ikan pari dll. Dompet kulit ikan pari mungkin sudah menjadi souvenir khas kota Yogyakarta, maka dari itulah kami fokus menekuni bidang ini.

Mungkin anda adalah seseorang yang sibuk dan belum sempat datang kejogja serta mengingikan salah satu produk dari kulit ikan pari, mungkin www.paridjogja.com adalah solusinya. silahkan hubungi CS paridjogja, pilih dan pesan. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati. Tentang kualitas dan harga, mungkin hanya di paridjogja yang memiliki kualitas terjamin dan harga miring.

Kami juga menyadiakan harga grosir bagi anda yang ingin menjual kembali produk-produk dari paridjogja.com .Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan harga grosir.Selengkapnya anda bisa langsung menanyakan pada CS kami.
Dapatkan harga termurah hanya di paridjogja.com karena prioritas kami adalah kepuasan konsumen
ALAMAT PARIDJOGJAdompet kulit pari
Jln. Imogiri Barat KM 5,5 Tanjung Bangun Harjo Sewon Bantul
RT 02 RW 12 Yogyakarta
Sms/wa : 089 633 644 947 / 0877 3977 8243
Jual dompet kulit pari | dompet kulit ular | dompet pria kulit biawak | gelang kulit pari |dompet kulit pari tas kulit pari | dompet wanita kulit pari | dompet pria kulit pari
dompet kulit pari
http://kerajinantaskulit.com/blog/kerajinan-tas-kulit-yogyakarta/
Share on Google Plus

About Paridjogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment