Dompet Kulit Ikan Pari Yogyakarta

Dompet Kulit Ikan Pari

Dompet Kulit Ikan Pari - Mungkin anda pernah mendengar produk kerajinan tangan berupa dompet yang terbuat dari kulit ikan pari.Produk ini merupakan produk unik dan memiliki banyak motif.Selain unik,dompet kulit ikan pari juga kuat dan sangat awet.


Peminat kerajinan tangan dompet kulit ikan pari mulai meningkat dari tahun ketahun.Bisnis kerajinan tangan kulit ikan pari menjadi sangat potensial.Karena permintaan pasar indonesia masih sangat besar dan produksi mulai tidak bisa mencukupi.

Berbagai produk berbahan kulit ikan pari sangat mudah kita jumpai diYogyakarta.Selain dompet kulit ikan pari,produk lainnya seperti tas kulit ikan pari,ikat pinggang kulit ikan pari,gelang kulit ikan pari serta gantungan kunci kulit ikan pari.

Berikut kami tampilkan beberapa produk dompet kulit ikan pari yang banyak beredar Di indonesia.Produk berkualitas buatan dalam negeri dengan harga yang murah.
www.paridjogja.com
Dompet Pria Kulit Pari
www.jogja-craft.com
Dompet Wanita Kulit Pari
www.paridjogja.com
Dompet Pria Kulit Pari
Share on Google Plus

About Paridjogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment