DOMPET KULIT PARI UNTUK WANITA

Kebutuhan fashion selelu berkembang dan berubah.Untuk memenuhi kebutuhan fashion terutama bagi kaum hawa,kami merekomendasikan dompet kulit pari sebagai salah satu aksesoris penunjang penampilan anda.

Berbagai motif dompet wanita kulit pari dapat anda pilih sesuai dengan karakter anda.Banyak pilihan warna yang mungkin juga warna favorit anda.

Dompet kulit pari memiliki beberapa keunggulan.Selain dompet kulit pari memang terkesan mewah dan exsclusive,dompet kulit pari juga tahan lama.Teksture kulit ikan pari juga unik dan beda dengan kulit pada umumnya.

Beberapa model dompet kulit ikan pari kini tersaji untuk anda pilih dan untuk anda miliki.

Ada dompet dengan model simple yang pas digenggaman anda,ada juga dompet yang ukurannya lumayan besar dan memuat banyak kartu,tinggl pilih sesuai dengan kebutuhan 

Berbahan baku kulit ikan pari yang dikombinasikan dengan kulit sapi yang lembut.


Masih banyak pilihan motif,model dan warna,,segera order dan hubungi kami.Untuk melihat pilihan lainnya silahkan lihat dan pilih KATALOG PRODUK PARIDJOGJA




Share on Google Plus

About Paridjogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment